Senin, 27 Juli 2020

Clurit Sang Penjaga Kebun


Disawah saya mempunyai pengalaman waktu kecil yang membuat saya tertawa ketika mengingatnya yaitu dikejar kejar penjaga kebun jeruk. Kejadian itu terjadi ketika saya kelas 6 SD waktu itu saya pulang memancing bersama 4 teman saya ketika diperjalanan saya melihat kebun jeruk yang buahnya kelihatan sangat segar. Kebetulan waktu itu saya sedang haus lalu saya panjat pagar dan mengambil 2 buah jeruk, saya tidak menyadari bahwa ada penjaganya dari arah barat menuju kebun tersebut penjaga tersebut mengetahui bahwa saya sedang mencuri jeruk saya baru sadar ketika orang tersebut berteriak ke arah saya dengan mengarahkan clurit kearah saya.

Saya pun turun dengan sangat cepat karena ketakutan kemudian saya lari ke arah timur karena orangnya mengejar saya, saya lari dengan sangat cepat dan membuang buah jeruk yang saya ambil.

Saya sangat bersyukur karena bisa lolos dari penjaga kebun jeruk tersebut semenjak saat itu saya sangat takut untuk mengambil buah jeruk tanpa izin, Selain cerita tersebut saya juga mengingat waktu kecil sering bermain bola layang layang dan mencari rumput untuk kambing sekarang saya jarang kesawah lagi.

 

selesai

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Kotak Saran

Hai Kak ! Terimakasih telah mengunjungi wibesite kami. Berikan saran dan kritik atas pelayanan dari kami "Ambalan Kacadipta".

Alamat:

Jl. Tunggul Ametung 18 Tumpang Kab. Malang

Jam Kerja:

Senin-Sabtu, 06.00 s/d 16.00 WIB

Whatsapp:

085 704 885 340